Kata-kata bijak dari Gaara




Berikut merupakan Kata-kata Gaara. Kumpulan kata bijak gaara yang diambil dari tiap pernyataan tokoh film Naruto. Kata bijak Gaara dibawah ini bisa menjadi motivasi anda. Disini anda bisa mengambil pelajaran dari film Naruto yakni dari Kata-kata Gaara.

Kata-kata bijak dari Gaara :

1. "Obat untuk hati yang terluka adalah kasih sayang"


2. "Manusia tak kan pernah bisa menang dari rasa kesepian"


3. "Sekarang ada sesuatu yang bisa sedikit aku mengerti . Benci, sedih, bahkan sukacita untuk berbagi dengan orang lain ... Naruto Uzumaki aku belajar banyak darinya. ia tahu rasa sakit seperti yang aku rasakan dan kemudian dia mengajarkan ku bahwa aku dapat mengubah jalan hidupku. aku berharap bahwa suatu hari aku dapat dibutuhkan oleh seseorang. Bukan sebagai senjata menakutkan ... Tapi sebagai Kazekage"


Dalam film Naruto, terdapat lebih dari 74 kata bijak tokoh Naruto yang dapat kita ambil isinya termasuk kata-kata Gaara. Demikian kumpulan kata-kata bijak Gaara, saya harap kata bijak Gaara tersebut bermanfaat bagi kita semua.

0 komentar:

Posting Komentar